Sabtu, 24 September 2011

Sistem harus level 18 atau lebih tinggi mengakses sistem Pet pelacakan, Anda dapat menggunakan Pet Tracing 10 kali sehari. Akan diisi ulang di 24 jam setiap 00 hari.

petbase1
Kunci: Perbaikan panah peta Broken Arrow peta diperbaiki kembali ke orientasi awal. Contoh: Jalan akan dapat membalik tiga kartu.

spanner1
Tetapi jika Anda menggunakan kunci inggris untuk memperbaiki kartu kiri Broken Arrow, jalan akan menjadi lebih baik.
spannerresult

 Knob: Mengubah arah panah kartu secara acak. Tidak dapat menunjuk ke arah di mana ada \ 's Kartu tidak. Contoh:
alan akan mampu untuk membalik kartu
knob21
Tetapi jika Anda menggunakan roda untuk mengubah arah peta panah, jalan akan menjadi lebih baik. (Ini \ Knob lebih baik gunakan untuk mengubah arah peta panah di sudut karena titik \ "tidak bisa ada arah yang \ s tidak peta \" aturan, Anda yakin ke arah mana ia akan menunjuk ke.
knob23result
Magnifier: Dapatkah indentify kartu tanda tanya, Kartu Diidentifikasi mungkin normal atau Kartu Kartu Panah Broken Arrow (?). Pertanyaan Mark (?) Kartu kadang-kadang dapat mempengaruhi jalan mana yang Anda pilih, jadi \ 's lebih baik untuk indentify mereka sebelum membuat keputusan.
magnifier

Alat Tracing akan reseted yang tidak terpakai di 24:00 setiap hari! pastikan untuk menggunakan mereka sebelum itu. 1 - Klik pada setiap kartu untuk memulai pelacakan. 2 - Setelah itu, kartu lain ditunjukkan oleh panah pada kartu sebelumnya akan membalik juga, sampai tidak ada panah arah kartu poin.
petbase3
ada hadiah item yang di bawah masing-masing kartu
revealed
Anda harus mengambil semua item dalam saham saat sebelum Anda dapat memulai pelacakan baru. Tracing alat dapat digunakan sebelum Anda mulai membalik kartu, sehingga Anda dapat membuat cara yang lebih baik Anda dapat menggunakan Emas untuk reload semua 9 kartu sebelum Anda mulai. Hadiah meliputi: Telur Pet, Pet Food, Pet Keterampilan Kunci, pelacakan alat.
nicereward

0 komentar:

Posting Komentar

trimakasih anda sudah mengunjungi blogg saya.. kunjungi balik setiap saat ya gan :)

Mengenai Saya

Foto saya
TAK ADA PERJUANGAN TANPA MIMPI

Total Tayangan Halaman

Pengikut

Translate

Popular Posts